IJAZAH ILMU GURU

Disini kami ijazahkan Ilmu-ilmu hikmah kuno yang bersumber dari ilmu hikmah langka yang bersumber dari ilmu melayu lama dan cirebon dengan pemanfaatan daya batin disertai niat yang benar dan hasil yang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya. Insya Allah kita menjadi lebih sukses dan memiliki nilai lebih dari manusia yang lainnya karena potensi batin kita manfaatkan disamping potensi lahir yang terus kita gali.

Metode tirakat atau riyadhah dalam ijazah ilmu guru ini merupakan jalan menuju kekuatan lahir batin yang meliputi hampir dari sebagian besar kebutuhan manusia, mulai dari ilmu keselamatan, pengobatan, kemudahan rezeki, ketenangan batin dan bekal menghadap Allah SWT. Dalam ijazah ilmu hikmah ini mengupas kunci-kunci membangkitkan ilmu gaib dalam diri maupun untuk orang lain. InsyaAllah, seseorang yang telah melampaui seluruh amalan wirid dan tirakat yang terdapat dalam ijazah ini, insya-Allah cukup baginya bekal piandel dalam mengarungi hidup ini. Bahkan hasil dari tirakat ini tidak sekedar untuk diri pribadi, tapi juga mampu menurunkan keilmuannya pada orang lain, insyaAllah mampu menjadi paranormal atau ahli hikmah yang memberi manfaat bagi lingkungannya.

Ijazah program ilmu guru ini merupakan simpanan para ahli hikmah tempo dulu. Tanpa ritual yang aneh dan tidak bertele-tele, dan tidak berisiko, sesuai dengan jalur pengajaran ilmu hikmah yang sesungguhnya. Dalam ilmu - ilmu guru ini, insya-allah anda akan mampu menurunkan semua ke-ilmuan pada orang lain dan sekaligus mampu mengisi benda - benda alam jadi bertuah untuk kesaktian, pengasihan dan lain - lain.

Ilmu - ilmu yang kami ijazahkan adalah :


1. ILMU GUSATI ALAM

Ilmu Gusati Alam merupakan ilmu tua yang dalam tirakatnya dilakukan selama tiga malam berturut-turut, ijazah ilmu guru ini merupakan jalan menuju kekuatan lahir batin. InsyaAllah, seseorang yang telah melampaui seluruh wirid dan tirakat yang terdapat dalam ijazah ini tidak sekedar untuk diri pribadi, tapi juga mampu menurunkan keilmuannya pada orang lain, insyaAllah mampu menjadi paranormal atau ahli hikmah yang memberi manfaat bagi lingkungannya. Adapun manfaat dari ilmu Gusati Alam diantaranya :

Memiliki daya spiritual yang baik dengan kepekaan terhadap alam dan ke-ghaiban yang semakin tajam hingga kemampuan supranatural semakin melimpah, mampu melihat alam gaib atau alam halus, orang yang menguasai ilmu ini seakan-akan memiliki mata ketiga. Menguasai ilmu khodam untuk terwangan ke alam gaib. Mampu menetralisir kekuatan atau niat jahat dari pihak-pihak yang akan berbuat jahat, baik dari bangsa yang kasat mata maupun dari golongan yang tidak kasat mata. Untuk melenyapkan sekaligus mencabut hingga ke akar-akarnya ilmu atau kesaktian yang dimiliki oleh lawan. Melindungi diri dari serangan kasar maupun halus dari pihak-pihak yang berniat jahat. Memiliki kekuatan daya lempar pukulan jarak jauh anda akan berlipat ganda. Melempar ataupun mendorong obyek baik nyata maupun ghaib yang akan menyerang atau mencelakai. Berfungsi untuk menaklukkan bangsa-bangsa jin dan lelembut yang megganggu. Menyalurkan tenaga ghaib sehingga mampu mengisi kekuatan pada benda alam. Mampu memberikan pengobatan secara langsung atau jarak jauh, maupun secara massal. Dan lain-lain. Mahar Rp. 1.100.000,-


2. ILMU SALAMIAT

Merupakan ilmu langka untuk perisai badan yang ampuh sekali, yang dalam tirakatnya dilakukan selama tiga malam berturut - turut. Adapun maafaat dari ilmu Salamiat diantaranya :

Mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib. untuk mengisi kekuatan badan dan tangan, sebagai ilmu kekebalan terhadap berbagai macam senjata tajam. Mempunyai kekuatan badan bisa menangkis tanpa cidera semua senjata tajam. Senjata tajam akan terpental dengan sendirinya bila mengenai badannya. Menguasai ilmu asmak ruh. untuk menarik benda - benda gaib atau pusaka di alam gaib. Untuk membakar hangus golongan jin yang sakti. Untuk pengobatan medis dan non medis, khususnya orang yang kena santet, teluh, tenung, sihir. Untuk pagaran badan, pagaran rumah dan pengobatan berbagai penyakit. Dapat untuk melumpuhkan lawan dan kesaktiannya, akan menjadi lemah tak berdaya, semua kesaktian punah. Untuk mengunci lawan, lawan yang terkunci gerakannya akan terhenti seketika dan seolah-olah tubuhnya kaku, sukar digerakkan. Digunakan untuk kontak pagaran tubuh. Mengobati orang kena tenung atau santet, bila diserang akan kembali pada si penyerang. Suaranya bisa membuat lawan gemetar dan nyali lawan menjadi kecil. Untuk menutup suatu benda agar tidak nampak dari pandangan mata. Dapat menidurkan orang atau lawan dengan tiupan. Untuk menangkal racun. Dan Lain-Lain. Mahar Rp. 1.100.000,-


3. ILMU KHOWAS RAJE

Merupakan ilmu langka untuk membangkitkan ainul bashirah, yang dalam tirakatnya dilakukan selama dua malam berturut-turut. InsyaAllah, seseorang yang telah melampaui seluruh wirid dan tirakat yang terdapat dalam ijazah ini, insyaAllah mampu :

Untuk menenangkan, menyadarkan, meluluhkan dan menundukkan hati. Melemahkan mental dan fisik. Menutup pandangan lawan, dan membungkam musuh. Untuk kekuatan kanuragan, wibawa, melemahkan lawan dan memudahkan segala urusan. Menarik energi rezeki dan mengembangkan kekayaan, mempertajam isting, mendeteksi atau mencari jalan keluar dari problem rumit. Meruwat diri dan orang lain, Mampu mempengaruhi sukma orang lain untuk banyak keperluan, seperti memutuskan PIL dan WIL, menarik pasangan yang tidak bertanggung jawab dan lain - lain. Menghilangkan kesialan, mendekatkan keberuntungan. Melindungi rumah, kantor, kebun, mobil dan pekarangan dari gangguan orang yang berniat jahat. Dapat merubah dan menutup pandangan mata, mempengaruhi hati menjadi lemah, memunculkan halusinasi. Mematikan gerak dan melontarkan pelaku kejahatan secara fisik. Mampu membuat panas orang jahat dari jarak jauh sehingga merasakan tubuhnya terbakar. Pengobatan dari jarak dekat atau dari jarak jauh, penyaluran penyakitnya dapat dipindah pada hewan. Mampu menguasai Ilmu pawang binatang dan hujan. Sebagai Ilmu Selamat yang dapat menggerakkan menuju kemenangan dan keselamatan. Dan lain-lain. Mahar Rp. 1.100.000,-


4. ILMU PAGA SULTHON

Ilmu Paga Sulthon merupakan ilmu langka yang memiliki manfaat untuk Membangkitkan batin sehingga titik latif dalam tubuh halus terbuka sehingga mampu melakukan meraga Sukma atau melepas ruh ke alam lain. Dalam tirakat ilmunya dilakukan selama tiga malam berturut-turut. InsyaAllah, seseorang yang telah melampaui seluruh wirid dan tirakat yang terdapat dalam ijazah ini, mampu menurunkan keilmuannya pada orang lain. Adapun maafaat lain dari paga sulthon diantaranya :

Membentuk perisai tubuh yang melingkari atau mengurung tubuh dari serangan lawan. Untuk melindungi dan mengobati penyakit orang lain. Melumpuhkan orang yang beniat jahat dalam jarak dekat atau jauh. Menangani gangguan sihir tingkat tinggi. Mengobati penyaki kronis. Meningkatkan kesadaran diri, mepertajam intuisi, lebih peka pada isyarat alam, menjadi manusia yang bahagia dan tenang batinnya dalam kondisi apapun. Membangkitkan tenaga dalam tingkat tinggi, pukulan jarak jauh kepada orang berniat jahat atau marah. Mengembalikan kejahatan kepada pelakunya, memberi pelajaran kepada orang yang jahat agar bertobat. Meredam amarah, meluluhkan hati, orang yang menghina menjadi hormat, rasa benci menjadi kasih. Dapat membuat tubuh seseorang menjadi kebal terhadap senjata tajam bahkan peluru. Mempunyai kekebalan terhadap racun binatang berbisa jenis apapun dan memiliki kekuatan sorot mata tajam yang dapat digunakan untuk menghipnotis binatang. Untuk mendeteksi pusaka atau benda-benda mustika benda-benda kuno berupa pusaka, seperti keris, tombak, akik dan lain sebagainya yang berisi kekuatan gaib atau khodam. Keselamatan pribadi, keluarga atau pun masyarakat. Dan lain-lainnya. Mahar Rp. 1.100.000,-


Silahkan datang langsung ke alamat kami semua ke-ilmuan akan di tajrib langsung. Kosumsi dan penginapan kami tanggung, bagi yang datang langsung membawa persyaratan yag terdiri dari 1 buah kelapa muda, 1 genggam bunga melati dan minyak ambar putih, sebagai media bai'at pengijazahan dan bagi yang berhalangan hadir bisa dilakukan pengijazahan jarak jauh, dengan menyediakan media diatas kecuali minyak ambar putih kami sediakan. Untuk informasi atau keterangan lebih lengkap silahkan hubungi kami.

Bpk. Burhan Yamani Dt Rajo Santiang
Ds. Koto Tangah RT 01 / RW 03 No. 21
Kec. Sungai Pua - Kab. Agam
Sumatera Barat - Indonesia
Tlp. 085658563562 - 081266363034

Untuk pengijazahan ilmu - ilmu guru dan ilmu - ilmu hikmah langka dilakukan pada setiap malam selepas isya dengan membawa langsung persyaratan yang telah ditentukan dan untuk pengobatan dan penyelesaian masalah hidup, buka setiap hari jam 08.00 - jam 21.00 WIB.

kami juga melayani pengobatan penyakit medis dan non medis, problema rumah tangga, asmara, pagar badan, pagar tempat, pegisian tenaga dalam, penarikan benda - benda pusaka dan pengisian benda alam seperti batu cincin, tasbeh dll, serta pengijazahan ilmu - ilmu hikmah langka lainnya, diantaranya :

- ASMA BADAR KUBRO
- ASMA DUO LAPAN
- ASMA HIZIB
- ASMA KIRAMAT SAHID
- ASMA KARBALA
- ASMA ANSHOR YAMANI
- ASMA SUNGE RAJA
- ASMA KAJUK RAJA
- ASMA SAHADAT PUTIH
- ASMASURYANI
- ILMU GURU SERAT JIZIM
- ILMU GURU TIKTULLAH
- ILMU GURU SIRR GHAIBAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar